Home News Tablet Windows 10 Ini Cuma Seharga Rp 900 Ribu-an

Tablet Windows 10 Ini Cuma Seharga Rp 900 Ribu-an

Nextbook FlexxTablet Windows di pasaran saat ini ada dikisaran diatas Rp 1,5 juta, itupun spesifikasinya standar. Tapi, apa jadinya kalau tablet Windows dijual dengan harga murah yaitu dibawah Rp 1 juta?

Tablet yang dinamakan Nextbook Flexx ini membuat gebrakan dengan menjual tablet Windows dengan harga hanya USD 70 atau sekitar Rp 900 ribu saja. Meskipun murah, tablet Nextbook Flexx ini sudah menjalankan OS Windows 10.

Layarnya pun cukup besar, IPS 8.9 inch beresolusi 1280×800 pixel. ‘Jeroannya’ memakai prosesor quad-core Intel Atom Z3735G berkecepatan 1.83 GHz yang dipadu dengan RAM sebesar 1GB.

Memori internalnya sendiri berkapasitas 32GB. Jika kurang, ada slot microSD hingga 64GB didalamnya. Tak tertinggal juga kamera VGA dibagian depan, dan 2MP  dibagian belakang.

Nextbook Flexx-2

Harganya yang murah tak menghalangi Nextbook Flexx untuk hadir dengan aksesoris keyboard yang bisa membuat tablet ini layaknya notebook. Bahkan, keyboardnya pun sudah ada port USB dan bisa diputar seperti laptop convertible.

Fitur 3G ataupun 4G harus absen pada tablet ini sehingga untuk koneksinya hanya ada WiFi, Bluetooth, microHDMI dan microUSB. Tablet ini memiliki 3 pilihan warna yakni biru, ungu, dan hitam.

Sayangnya, Nextbook Flexx hanya dijual pada retailer Walmart di Amerika Serikat.

Dengan harganya yang murah, tablet ini bisa kamu beli untuk yang ingin mencoba Windows 10 dalam tablet.

via Softpedia ; sumber Walmart

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi