Tak Perlu Khawatir Install Windows 10 Preview untuk Smartphone, Bakal Disediakan Recovery Tool!

Windows 10 Preview untuk smartphone memang masih bersifat beta sehingga dimungkinkan fiturnya belum sempurna, masih ada bugs, bahkan beberapa permasalahan kecil bisa saja bakal sering kita temui. (Baca juga: 7 Hal Penting yang Sebaiknya Kamu Tahu Sebelum Menginstall Windows 10 Preview untuk Smartphone)

Namun hal itu tidak perlu membuat kamu khawatir dan ragu untuk menginstallnya, karena selain menyediakan rollback system, Microsoft juga dipastikan bakal menyediakan recovery tool.

Recovery Tool ini sangat berguna jika kamu ingin kembali ke sistem operasi semula (Windows Phone 8.1) dengan mudah. Katakanlah kamu menginstall Windows 10 Preview dan tidak puas dengan performanya, atau merasa sudah cukup puas coba-coba nya dan ingin kembali ke versi OS semula, maka kamu bisa menggunakan Recovery Tool ini.

Menariknya, Gabriel Aul menyatakan kalau Recovery Tool ini support semua seri smartphone yang mendukung Windows 10 Preview.

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.