Home News Tampilan Google Search di Chrome Berubah, Di Kamu?

Tampilan Google Search di Chrome Berubah, Di Kamu?

Tampilan Google Search bersolek hari ini, beberapa orang pun mendapati tampilan baru dari mesin pencari terbesar di dunia saat ini. Apakah kamu dapat?

Di tampilan baru Google Search ini, kamu akan mendapati tampilan yang lebih bersih. Jika pada baris atas yang sejajar dengan kolom pencarian hadir dengan background warna yang lebih gelap, kini tampil dengan warna putih.

Baris tersebut dengan hasil pencarian yang ada hanya dipisahkan dengan sebuah garis tipis berwarna abu-abu.

Selain warna, Google juga mengadopsi tampilan kartu-kartu seperti yang ada ditampilan mobile pada Google Search di desktop ini, baik itu pada hasil pencarian dan juga pada penelusuran yang terkait. Hasil pencarian pun lebih rapih dan tertata.

 

Namun, tampilan baru Google ini belum bisa diterima oleh semua pengguna PC. WinPoin sendiri telah mendapati tampilan baru Google ini dengan browser Chrome dan Firefox di Windows, yang artinya akan dihadirkan ke semua browser (tidak eksklusif untuk Chrome).

Apakah kamu sudah mendapatan perubahan dari Google Search ini? Yuk, berbagi di kolom komentar!

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com