Home Apps Tampilan Keyboard Word Flow di iPhone Bisa Diganti-Ganti

Tampilan Keyboard Word Flow di iPhone Bisa Diganti-Ganti

Word-Flow-iPhoneKeyboard Word Flow versi private beta dari Microsoft untuk iPhone telah rilis. Keyboard yang awalnya hadir lebih dulu di Windows Phone ini punya fitur yang tidak ditemui di Windows Phone. Apa fitur itu?

Keyboard Word Flow ini masih punya kemampuan yang sama seperti Word Flow di Windows Phone. Keyboard bisa memprediksi kata yang tengah diketik ataupun untuk kata selanjutnya. Selain itu, fitur swype juga ada dalam keyboard ini.

Word Flow juga bisa terakses dengan kontak di iPhone, sehingga ketika menginput nama, keyboard akan melakukan auto fill sehingga mengetik nama pun lebih cepat.

Nah, fitur yang tidak ada di Windows Phone adalah fitur personalisasi. Pada Word Flow di iPhone, pengguna bebas mengganti background keyboard yang dipakainya. Microsoft juga telah menyediakan theme-theme yang bisa dipakai.

Masih kurang? Pengguna bisa memakai foto yang akan dipotong untuk dijadikan background sekaligus dijadikan theme baru.

Ada juga fitur mode satu tangan, dimana jika fitur ini diaktifkan maka keyboard akan berbentuk seperti kipas. Fitur ini sangat cocok untuk pemilik iPhone 6 Plus atau 6S Plus.

Keyboard Word Flow ini berukuran 80MB dengan versi 1.0 (build 113). Saat ini, keyboard Word Flow membutuhkan iOS 9 dan baru mendukung bahasa Inggris.

Satu hal yang perlu diketahui, versi beta ini akan berakhir pada 7 Juni 2016 dan kemungkinan Microsoft akan memulai meluncurkan versi resminya dibulan Juni ini.

Bagi kamu pengguna iPhone, apakah kamu berminat memakai keyboard dari Microsoft ini?

via Windows Central

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi