Home Apps Telegram Windows Phone Diupdate, Kini Mendukung Mini-Games

Telegram Windows Phone Diupdate, Kini Mendukung Mini-Games

Telegram Windows Phone Diupdate, Kini Mendukung Mini-Games

Beberapa waktu yang lalu, Telegram untuk Windows Phone mendapatkan update baru. Yang paling menonjol dari update tersebut yaitu kini mendukung mini game di dalamnya! Kamu bisa menemukan game tersebut dengan meng-add @gamebot dalam percakapan.

Mini game yang tersedia ada tiga. Dua game diantaranya merupakan game arcade, dan satunya game latih otak. Update terbaru juga memberikan daftar bot di channel menu. Selebihnya update kali ini lebih fokus ke sektor keamanan.

telegram-gamesBuat kamu yang belum tahu, Telegram merupakan aplikasi messenger yang cepat dan aman. Kamu juga bisa melakukan grup chat sampai dengan 200 orang dan membagikan video dengan ukurang mencapai 1 GB. Semua pesan yang kamu miliki tersimpan di cloud, sehingga perangkat apa saja yang kamu pakai, kamu tetap bisa mengakses pesanmu.

Nah, buat kamu yang suka memakai Telegram, segera update aplikasimu yak. Bagikan juga pendapatmu setelah melakukan update ini. :)

Download Telegram Messenger

Via: MSPoweruser

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.