Sekitar 2 bulan lagi Windows 10 1903 atau biasa dikenal dengan Windows 10 “19H1” akan segera dirilis ke Public, dengan dengan itu menurut temuan baru, Microsoft berencana untuk menggunakan kembali skema penamaan lama untuk pembaruan Windows 10 berikutnya. Namun tentu saja Microsoft belum secara resmi menamai pembaruan Windows 10 berikutnya ini, sama seperti perkiraan Windows 10 1803  yang dikira akan bernama Spring Creators Update, nama dari pembaruan ini mungkin akan berubah ketika dirilis ke public nanti. Namun nama ‘Pembaruan Windows 10 April 2019’ telah terlihat dalam pembuatan Windows 10 19H1 terbaru.

Temuan Baru Menungungkapkan Nama Update Windows 10 Mendatang, Apakah itu?
Sumber : WindowsLatest

Dua update Windows 10 terakhir masing-masing diberi nama April Update 2018 dan Oktober Update 2018. Ada desas-desus yang menyatakan bahwa Microsoft telah mempertimbangkan untuk mengubah skema penamaan pembaruan Windows 10, tetapi tampaknya Microsoft tidak akan mengadopsi skema penamaan baru dengan pembaruan berikutnya, mungkin saja?…

Di build Windows 10 19H1 preview terbaru, jika kamu menjalankan perintah PowerShell Get-VMHostSupportedVersion, hasil keluaran akan mencantumkan nama semua versi Windows 10 yang didukung, dan termasuk menampilkan nama 10 Update Windows 10 April 2019.

Temuan Baru Menungungkapkan Nama Update Windows 10 Mendatang, Apakah itu?

Perlu kembali diingat bahwa kemungkinan nama yang ditemukan ini mungkin akan berubah seiring kemauan Microsoft nantinya.

Berikan pendapatmu tentang informasi ini dikolom komentar dibawah, dan menurutmu nama ini akan berubah nanti atau masih akan tetap sama?…

Via : WindowsLatest

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.