Ternyata Lab Testing iPhone 6 Masih Menggunakan Windows XP

Minggu ini Apple banyak menarik perhatian kita dengan dirilisnya device iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus. Dengan banyak perhatian yang tertuju pada device ini, beberapa diantaranya mengungkapkan permasalahan iPhone 6 Plus. Apple telah menerima setidaknya 9 permasalahan yang sama pada device baru tersebut, yaitu iPhone 6 Plus dengan mudahnya dibengkokkan. Untuk harga device yang sangat mahal dan juga perusahaan sekelas Apple, tentu ini sangat mengejutkan.

iPhone 6 Plus Mudah Bengkok

Untuk mengurangi komentar negatif media, Apple mengundang beberapa repoter ke lab testing iPhone 6 miliknya untuk melihat bagaimana ponsel diuji sebelum dipasarkan. Disana device hanya melakukan pengujian untuk penggunaan normal dan tidak seekstrim seperti membengkokannya.

Kita sudah mengetahui bahwa Apple menggunakan Windows untuk membantu pembuatan produknya, dan sekarang kita juga telah mengetahui bahwa Apple juga menggunakannya untuk menguji produknya. Yup..Apple menggunakan Windows XP di lab testing iPhone 6. OS yang sudah tua dan sudah dipensiunkan oleh Microsoft.

Tampaknya Apple tidak ingin upgrade Windows ke versi yang lebih baru dan lebih suka menggunakan OS yang sudah berumur 2 dekade daripada menggunakan OS yang baru. Apakah Apple tidak percaya dengan OS baru? Atau ia masih belum menyiapkan dana untuk upgrade OS?

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.