Home News Tersambar Petir, Ponsel dan Alat Vital Pria Ini Terbakar

Tersambar Petir, Ponsel dan Alat Vital Pria Ini Terbakar

via Pexels

Kasus ponsel terbakar kembali terjadi. Kali ini terjadi di India dengan kasus yang cukup fatal, ponsel tersebut meledak hingga membakar bagian tubuhnya setelah tersambar petir.

Seorang pria bernama Laxminarayan yang berusia 48 tahun, harus dirawat di rumah sakit setelah tersambar petir. Ponsel yang diletakannya di saku celananya meledak hingga membuat area vital pria tersebut turut terbakar.

Ponsel tersebut meledak diduga karena baterai yang tersambar petir.

Kejadian ini terjadi di Hoshangabad, Madhya Pradesh, India sekitar pukul 13.00. Korban saat itu tengah berdiri di sekitar kolam dan berada dibawah payung.

Ponsel Laxminarayan yang Tersambar Petir dan meledak – via The Times of Indian

“Saya terjatuh setelah ledakan. Petir menyambar ponsel saya yang ada di saku. Saya merasa bahwa tubuh bagian bawah lumpuh,” cerita Laxminarayan kepada media.

Setelah kejadian ini, ia langsung di larikan ke rumah sakit oleh warga setempat. Ponsel yang meledak tersebut dikeluarkan dari saku pria yang berprofesi sebagai Petani tersebut. Beruntung, nyawanya tertolong.

Dokter yang menangani Laxminarayan membenarkan kejadian tersebut. Ahli bedah yang menanganinya juga menyarankan pria tersebut menggunakan sarung selama beberapa hari selama proses pemulihan.

“Dia menderita luka di kemaluannya dan perut bagian bawahnya. Butuh beberapa waktu untuk pemulihannya. Baterai meledak karena petir,” kata dokter yang menangani Laxminarayan.

Sayangnya, tak dijelaskan merek ponsel dan model yang digunakannya. Namun dari foto yang ada, nampaknya ponsel yang meledak tersebut adalah Samsung sebab ada kemiripan dengan ponsel Samsung Guru E1085T.

Duh, kasihan ya guys. Semoga yang bersangkutan cepat sembuh. Dan buat kamu, tetap waspada ya saat hujan tiba.

via The Times of Indian

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com