Home News ThinkPad X1 Carbon 2017 Dirilis, Punya Windows Hello

ThinkPad X1 Carbon 2017 Dirilis, Punya Windows Hello

Ajang CES 2016 dimanfaatkan Lenovo untuk meluncurkan produk laptop terbarunya, Lenovo ThinkPad X1 Carbon edisi 2017. Laptop kelas atas ini punya keamanan super, termasuk Windows Hello.

Laptop yang hanya berbobot 1,1 kg ini mempunyai layar IPS 14 inch yang tersedia dalam pilihan resolusi full HD 1080p dan WQHD (2560×1440). Dikatakan Lenovo, rangka ThinkPad X1 Carbon ini tahan gores dan banting.

Beralih ke hardware, Lenovo menyertakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7, RAM hingga 16GB, dan penyimpanan SSD PCIe hingga 1TB.

Seperti laptop ThinkPad lainnya, ThinkPad X1 Carbon tetap dibekali dengan pointer merah TrackPoint dibagian keyboardnya. Untuk trackpadnya, Lenovo menyertakan tombol klik pada dibagian atas trackpadnya.

Tersedia koneksi USB type-C (Thunderbolt 3), USB 3.0, HDMI, native RJ45 (perlu dongle RJ45), microSD, dan micro SIM dengan 4G LTE CAT6.

Seperti yang dikatakan tadi, ThinkPad X1 Carbon ini dilengkapi dengan fitur Windows Hello untuk keamanan, sensor sidik jari bersertifikat FIDO yang ada didekat trackpad, dan kamera inframerah.

Untuk pilihan warnanya sendiri, ada hitam dan silver.

Tertarik membelinya? Siapkan saya uang sebanyak USD 1.349 atau sekitar Rp 18,2 juta. Laptop ini baru tersedia di toko-toko pada Februari 2017 mendatang.

via Ubergizmo

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com