Home News Tidak Ada Gelombang Kedua Upgrade Windows 10 Mobile

Tidak Ada Gelombang Kedua Upgrade Windows 10 Mobile

Windows 10 Mobile Final Untuk Lumia Gelombang Pertama Telah TersediaSetelah dikejutkan dengan tidak tersedianya upgrade final Windows 10 Mobile bagi smartphone Windows Phonde dengan RAM 512MB, kini Microsoft membuat gempar kembali dengan kabar upgrade Windows 10 Mobile ini tidak ada gelombang kedua.

Dalam sebuah pertanyaan ‎@hpityu kepada Windows Insider lewat akun Twitter resminya, Microsoft mengatakan bahwa tidak berencana untuk mengeluarkan gelombang kedua pada update ini.

Dengan adanya kepastian ini, sudah dipastikan bahwa pengguna Lumia-Lumia flagship lawas seperti 925, 920, hingga 1020 tidak mendapatkan update ini. Bahkan, smartphone lawas HTC seperti HTC One M8 for Windows dan HTC 8X tidak mendapatkannya.

Apa Alasannya?

Gabriel Aul memberikan keterangannya lewat akun Twitternya. Menurutnya, laporan mengenai isu performa pada smartphone Windows Phone lama lebih banyak dibandingkan yang menyetujui untuk diberikan versi final pada smartphone lawas.

Hardware yang sudah usang kelihatannya menjadi penyebabnya karena smartphone Windows Phone lama kebanyakan menggunakan prosesor Snapdragon S4.

Lalu apa tanggapan kamu dengan adanya kabar resmi ini?

via MSPowerUser

 

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com