Tidak Terima Dibilang Miskin Aplikasi, Microsoft Merilis Video Ini

Microsoft tengah mencoba untuk membuat Windows Store terlihat lebih menarik di mata para developer dengan mencabut biaya tahunan untuk developer. Namun anggapan tentang miskinnya aplikasi di Windows Store dari platform lain masih kuat. Mungkin ini yang membuat para developer enggan membuat aplikasi di Windows Store. Tapi Microsoft tidak menyerah untuk membalikan anggapan orang-orang tersebut dengan merilis dua video di bawah ini.

Microsoft menampilkan dua video baru yang berfokus dengan penggunaan aplikasi untuk kegiatan tertentu. Dari dua video ini, salah satunya mengambil kegiatan mengejar badai dan yang video lainnya membuat musik.

Kedua video diatas menunjukan bahwa Windows Store memiliki banyak aplikasi yang berguna, meskipun jumlah aplikasinya masih kalah dengan platform lain.

Jika nantinya Microsoft berhasil mengubah anggapan orang-orang tentang miskinnya aplikasi di Windows Store. Ia masih harus berjuang untuk menaikan market share Windows dan Windows Phone untuk menarik hati para developer.

via YouTube

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.