Seperti yang sudah kamu tahu, Microsoft akhirnya kembali ikut berpartisipasi dalam event MWC 2019 di Barcelona nanti. Microsoft ikut ambil bagian untuk mengenalkan perangkat wearable baru mereka yang diperkirakan adalah HoloLens generasi kedua. Alex Kipman, pentolan tim HoloLens Microsoft juga telah membagikan teasernya di YouTube.

Tak perlu panjang lebar, kamu bisa mengikuti event Microsoft secara live melalui halaman utama mereka [Klik Disini]. Event tersebut dimulai pada tanggal 24 Februari jam 12 malam WIB atau besok tengah malam. Seperti mau nonton bola saja ya. Siapkan minuman hangat dan camilan agar kamu tidak tertidur.

HoloLens dan perangkat Windows Mixed Reality belum akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat (Surface Pro resmi saja belum). Namun mengikuti teknologi yang paling baru tetaplah hal yang menarik bukan? Nah apakah kamu akan ikut begadang besok? Bagikan juga pendapatmu disini ya!

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.