Tragis, Blackberry Ditolak Di Negaranya Sendiri

Pasar terbaik Blackberry saat ini adalah di negara berkembang seperti di Indonesia, tetapi di negara barat yaitu Kanada Blackbery seperti dikucilkan. Padahal dari sanalah Blackberry berasal dan dilahirkan, seharusnya disana Blackberry menjadi salah satu device yang diidamkan.

Sayangnya perusahaan yang satu ini hanya memiliki 0.6% market share di seluruh dunia pada Q4 tahun 2013. Device Blackberry tidak dinginkan bahkan di negara kelahirannya sendiri. Ketika operator Roger ditawari untuk merilis Blackberry Z30, mereka menolaknya. Fido salah satu operator terkenal di Kanada juga tidak lagi memajang device Blackberry, mereka hanya memajang iPhone, Android dan Windows Phone.

Dengan begini sekali lagi Windows Phone memenangkan pertempurannya dengan Blackberry, bahkan ketika harus bertarung di kandang lawan. Apakah kamu sekarang belum menggunakan Windows Phone? Ingin berpindah ke Windows Phone?

via Fido

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.