Home News Uni Eropa Setujui Microsoft Beli LinkedIn

Uni Eropa Setujui Microsoft Beli LinkedIn

Microsoft Membeli LinkedIn Seharga 349 Triliun Rupiah, Tunai!Akuisisi LinkedIn oleh Microsoft dipastikan bakal berlangsung lancar. Kabar terbarunya, Komisi Eropa telah menyetujui pembelian jejaring sosial untuk para karyawan dan profesional ini oleh Microsoft.

Microsoft sendiri tidak akan menghalangi jejaring sosial seperti LinkedIn lainnya untuk menggunakan software maupun layanan Microsoft seperti Outlook.

Microsoft juga mempersilahkan OEM yang menjadi rekanannya, untuk mem-bundel perangkatnya dengan aplikasi jejaring sosial profesional lain, yang menjadi rival LinkedIn.

Microsoft membeli LinkedIn senilai USD 26.2 miliar atau sekitar 349 triliun rupiah.

Dalam pembelian ini Microsoft tidak hanya mendapatkan LinkedIn.com saja, melainkan juga beberapa produk lain yang dimiliki Linkedin saat ini seperti SlideShare.com dan Lynda.com.

Selanjutnya, LinkedIn akan dihubungkan ke produk dan layanan dari Microsoft seperti Office dan juga Cortana.

Akuisisi jejaring sosial yang memiliki 433 juta member terdaftar dan105 juta rutin mengunjunginya setiap bulan ini, diharapkan bakal rampung pada akhir 2016 ini.

via Reuters

  Fitur Baru Windows 10 Makin Mirip macOS?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com