Masih ingat Winamp? salah satu Media Player terbaik pada masanya, semejak ditinggalkan mulai 20 Desember 2013 Winamp meredup dan tergantikan. Baca Juga : Katakan Selamat Tinggal Pada Winamp Media Player, Dan semejak itu Winamp dibeli oleh Radionomy meski tidak adanya update baru yang membuat Winamp kembali meraih masa jayanya.

Unofficial Winamp Port Sekarang Tersedia Untuk Didownload!

Radionomy sebagai pemilik Winamp saat ini, menjanjikan dukungan yang lebih lanjut untuk Winamp yang dulunya adalah pemutar musik terkemuka didunia, namun seperti yang kita ketahui, sampai saat ini satu satunya yang kita dapatkan adalah Winamp Beta yang tanpa ada perubahan.

Sementara itu, upaya lain dari WinAmp Community Update Project, atau WACUP, diharapkan akan memberi pembaruan yang lebih sering. Dan hari ini, versi Preview pertama telah tersedia untuk didownload dengan banyak peningkatan dan perbaikan bug.

Unofficial Winamp Port Sekarang Tersedia Untuk Didownload!

Sekarang di versi 1.0.0.3174, WACUP memberikan pengalaman Winamp yang sama dengan Winamp masa lalu, dan pada saat yang sama, seharusnya Winamp Unofficial ini menerima peningkatan dan akan menjaga media player yang terkenal tersebut tetap hidup untuk sedikit lebih lama.

Unofficial Winamp Port Sekarang Tersedia Untuk Didownload!

Faster loading and improved performance

Perilisan minggu ini dilengkapi dengan dukungan untuk Discord, serta dengan perubahan yang dimaksudkan untuk membantu menangani file yang hilang dalam daftar putar perpustakaan dengan cara yang lebih efisien.

Berikut adalah beberapa Changelog Winamp Unofficial ini :

  • Menambahkan dukungan awal untuk menunjukkan file yang hilang dalam daftar putar perpustakaan untuk melengkapi opsi untuk editor daftar putar utama (ini hanya akan menunjukkan tanda silang sebelum nomor item / judul daftar putar tergantung pada pengaturan alih-alih mengubah warna latar belakang saat ini).
  • Dukungan tambahan untuk Discord sekarang diputar untuk menggunakan nilai status untuk menyediakan baris teks kedua jika diatur dalam preferensi.
  • Menambahkan opsi ‘ubah daftar putar asal’ ke menu root daftar putar perpustakaan untuk daftar putar eksternal untuk membuatnya lebih mudah untuk memperbarui referensi jika telah dipindahkan (mis. Ke drive lain) tanpa harus menghapus referensi daftar putar terlebih dahulu.
  • Menambahkan opsi ‘edit playcount’ ke tampilan riwayat perpustakaan untuk bertindak sebagai titik awal untuk berurusan dengan memindahkan file & perlu mempertahankan playcount.
  • Menambahkan prompt konfirmasi sebelum mengizinkan semua halaman preferensi disembunyikan dari menu kontrol yang diperluas.
  • Menambahkan dukungan untuk mengonversi halaman podcast Acast publik menjadi url umpan RSS sehingga dapat dikelola oleh WACUP.
  • Menambahkan bagian ‘penguji beta’ kecil di halaman tentang preferensi untuk siapa pun yang tertarik untuk menjadi penguji beta jika mereka hanya menggunakan pratinjau / pembuatan akhir.
  • Dan Perbaikan Kecil Lainnya.

Saat menjalankan perilisan khusus ini, cukup jelas bahwa tidak banyak yang berubah di WACUP dari pengalaman Winamp yang sudah dikenal, tetapi di sisi lain, aplikasi harus berjalan sedikit lebih lancar dan memuat lebih cepat. Tentu saja, ini semua adalah peningkatan yang disambut baik, tetapi pada saat yang sama, tidak ada keraguan bahwa lebih banyak fitur baru harus ditambahkan segera.

Selain itu Radionomy menjanjikan perbaikan versi Winamp saat ini pada tahun 2019, tetapi masih harus dilihat kapan tepatnya rilis yang sangat dinanti-nantikan itu terjadi.

Tertarik Mencoba Winamp Unofficial ini? Download di Halaman Ini.

Berikan Pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : News.Softpedia

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.