Home News Update Browser Chrome Kamu Sekarang, Versi Terbaru Lebih Hemat Baterai

Update Browser Chrome Kamu Sekarang, Versi Terbaru Lebih Hemat Baterai

Update Browser Chrome Kamu Sekarang, Versi Terbaru Lebih Hemat Baterai

Persaingan produk peramban web alias web browser semakin hari semakin menarik saja. Salah satu browser favorit pengguna Windows adalah Google Chrome. Browser ini terkenal akan fiturnya yang sangat kaya. Namun buat yang hobi browsing di laptop, Google Chrome punya reputasi yang cukup buruk. Kabarnya, Google Chrome membuat baterai laptop cepat boros. Benarkah?

Benar atau tidak, yang jelas baru-baru ini Google mengupdate Chrome dan menyatakan Chrome 53 kini jadi jauh lebih hemat baterai dari versi sebelumnya. Dalam video yang diunggah ke Youtube dengan akun Youtube Google Chrome, versi Chrome 53 ini mampu bertahan lebih lama dibandingkan dengan versi Chrome 46 yang dirilis tahun lalu.

Dalam video itu, Chrome 53 diklaim mampu bertahan 10 jam 39 menit. Ini jelas lebih lama dibandingkan dengan versi Chrome 46 yang “hanya” bertahan 8 jam 27 menit.

Selisihnya 2 jam lebih lho gaes!

Untuk itu bagi kamu pengguna browser Chrome, pastikan update ke versi terbaru.

Bagi yang sudah update, apakah Google Chrome terbaru di laptop kamu sudah lebih hemat energi? Bagikan experience kamu disini.

Microsoft Student Partner. Bekerja sampingan sebagai penulis dan blogger. Menyukai Fotografi Mobile menggunakan Lumia dan iPhone. Penggemar Xbox Games khususnya Minecraft and HALO Series. Follow @ajisaputrars untuk berbincang-bincang #MiaSanMia