Update Cyan untuk Lumia 520 Sudah Dirilis di Indonesia

Kabar gembira bagi kamu pengguna Lumia 520 karena kini kamu sudah bisa melakukan update ke Lumia Cyan. Yup..Update Cyan telah dirilis untuk Lumia 520 di regional Indonesia. Hal ini kita ketahui dari follower twitter kita @dwi_bekoel yang telah berhasil melakukan update ke Lumia Cyan di Lumia 520 nya.

Update Cyan ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 beserta beberapa fitur khusus Lumia ke Lumia 520 kamu.

Untuk melakukan update pastikan kamu terhubung ke koneksi WiFi yang stabil lalu buka Settings > Phone Update > Check for updates. Setelah itu ikuti saja tahapan proses update yang diberikan.

Bagi kamu pengguna WP 8.1 Preview for Developer yang ingin update ke Lumia Cyan, kamu harus melakukan downgrade terlebih dahulu ke WP 8 dengan menggunakan Nokia Software Recovery Tool.

Oh iya..sebelum melakukan update, tidak ada salahnya kamu membackup beberapa file penting seperti foto, dokumen, dsb. Ini adalah tindakan opsional yang bisa kamu lakukan untuk menghindari terjadinya kehilangan data akibat hal-hal yang tidak diinginkan.

Jangan lupa bagikan pengalaman kamu tentang performa Lumia 520 setelah melakukan update ke Lumia Cyan.

Sekali lagi selamat untuk pengguna Lumia 520 atas dirilisnya Lumia Cyan ini.

via thanks @dwi_bekoel dan Mayza MyZone atas infonya

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.