Home Apps Update Microsoft People di Windows 10 dengan Tambahan History Tab Pada Kontak

Update Microsoft People di Windows 10 dengan Tambahan History Tab Pada Kontak

Microsoft People

Microsoft People kembali mendapatkan paketan pembaruan minor yang terakhir kalinya diperbarui pada desember tahun lalu dengan perubahan sedikit desain UI pada aplikasi.

Dan untuk pembaruan sekarang telah meningkat dari versi 10.0.3451.0 menjadi 10.0.10501.0 yang sekilas tidak terlihat banyak perubahan. Daftar changelog pun masih belum Microsoft sematkan pada Windows Store hingga kita tidak tahu apa saja penambahan fitur maupun hanya perbaikan bug saja, tapi kita menemukan ada sedikit penambahan deretan tab baru pada kontak yakni History.

people-windows10mobile

Tab History ini dapat kamu lihat di dalam setiap kontak yang bersebelahan dengan Tab Profile dan What’s New. Fungsi Tab History ini tak lain ialah menampilkan berbagai interaksi kamu dengan kontak tersebut yang di urutkan berdasarkan waktu baik itu pesan sms/skype, email, dan telpon.

Tentu dengan penambahan tab ini sangat membantu kita dalam melihat ringkasan interaksi pada setiap orang yang pernah kita hubungi tanpa harus bolak-balik melihat daftar pesan maupun telpon terlebih dahulu.

Sayangnya penambahan fitur history ini belum terjadi integrasi dengan Facebook Messenger maupun Direct Message pada Twitter, yang kita tahu Microsoft People dapat mengimport kontak pengguna maupun followers dalam aplikasi. Dan tentu ini merupakan salah satu harapan kita dalam pembaruan berikutnya, jelasnya We Need Ü for tell them ;).

Jika kalian menemukan fitur baru ataupun ada yang berbeda, pastikan sisipkan komentar di bawah ini.

Download Microsoft People Version 10.0.10501.0microsoft people-qrcode

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |