BBM VideoAplikasi pesan instan BlackBerry Messenger baru-baru ini meluncurkan update yang berisi fitur baru yaitu Video Chat ke pengguna BBM di Android. Kapan ada di Windows Phone?

Fitur video chat ini sendiri mirip dengan fitur video call yang bisa ditemui dibeberapa aplikasi chatting lain. BlackBerry mengatakan status fitur ini masih beta sehingga bisa saja ada gangguan pada BBM ini.

Selain statusnya yang masih beta, pengguna yang baru bisa menikmatinya adalah pengguna yang ada di Amerika Serikat dan “kampung halaman” BlackBerry sendiri yakni Kanada.

BlackBerry sendiri berencana untuk merilis secara global fitur BBM Video ini pada bulan Juli mendatang untuk pengguna Android dan iOS.

Ya, baru keduanya, tanpa Windows Phone ataupun Windows 10 Mobile. Tapi, bisa saja BlackBerry tengah mengembangkannya juga untuk Windows Phone atau Windows 10 Mobile, sebab BBM di platform ini sudah lama tidak diupdate lagi.

Fitur yang dihadirkan BBM ini sendiri memang jauh tertinggal dengan LINE dan WhatsApp yang sudah lebih dulu merilis fitur video call seperti ini.

Tapi yang diharapkan, fitur baru BBM ini bisa hadir di Windows Phone atau Windows 10 Mobile.

via GSMArena | BBM

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.