Home News VLC Metro untuk Windows 8 Belum Lolos Sertifikasi Microsoft

VLC Metro untuk Windows 8 Belum Lolos Sertifikasi Microsoft

VLC Metro untuk Windows 8 Belum Lolos Sertifikasi Microsoft

Sudah hampir satu tahun sejak team VideoLAN memperoleh tunjangan dana dari Kickstarter (sekitar $64000 atau 740 juta rupiah) untuk mengembangkan VLC versi Metro, tetapi hingga kini project tersebut belum selesai juga.

Sebelumnya team VideoLAN memang menyatakan bahwa pengembangan VLC Metro bakal molor dari waktu yang disepakati karena adanya call API tersembunyi yang jumlahnya cukup banyak.

Kini ada perkembangan terbaru tentang pengembangan VLC Metro ini. VLC Metro untuk Windows 8 dikabarkan belum lolos sertifikasi Microsoft. Hal ini disebabkan oleh salah satu komponen utamanya, yaitu audio output.

President VideoLAN, Jean-Babtiste Kempf, menyatakan bahwa dengan mematikan komponen audio output, VLC Metro telah lolos sertifikasi Microsoft. Mereka berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini dalam beberapa minggu kedepan.

VLC Metro untuk Windows 8 Belum Lolos Sertifikasi Microsoft

Cukup lama juga waktu yang diperlukan oleh VideoLAN untuk menyelesaikan VLC Metro ini. Bagi kamu yang menunggu perilisannya, sabar dulu yah! :D

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.