Seperti sedang bingung, WhatsApp tampaknya akan memperpanjang lagi batas waktu para pengguna untuk menyetujui kebijakan privasi yang baru. Sebelumnya WhatsApp telah memberikan batas hingga 15 Mei. Terbaru, batas waktu akan diperpanjang menjadi 19 Juni.

Menurut laporan dari WABetaInfo, perpanjangan waktu ini diberikan untuk pengguna WhatsApp di Jerman, Argentina, dan Turkey. Belum jelas apakah hal ini berlaku untuk negara lainnya termasuk Indonesia.

Khusus India, WhatsApp kabarnya tidak akan membatasi fungsionalitas bagi mereka yang tidak menerima kebijakan privasi baru hingga Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP) yang diusulkan otoritas India berlaku.

Ini merupakan kesekian kalinya WhatsApp melakukan perpanjangan waktu. Sebelumnya, WhatsApp memberikan waktu hingga 8 Februari. Kemudian mengundur kebijakan tersebut hingga 15 Mei, dan kali ini mengundur lagi hingga 19 Juni.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.