Home News WhatsApp Merilis Update dengan Fitur Baru dan Peningkatan di Windows 10 Mobile

WhatsApp Merilis Update dengan Fitur Baru dan Peningkatan di Windows 10 Mobile

Facebook nampaknya masih cukup menyayangi platform milik Microsoft. Sebagai buktinya, mereka menggulirkan update untuk pengguna WhatsApp di Windows Phone dan Windows 10 Mobile. Ini tentu saja di luar dugaan karena banyak pengguna mengira developer tidak lagi peduli pada kelanjutan platform setelah Microsoft mengumumkan dihentikannya kerjasama dengan platform Microsoft. Update terbaru ini merupakan WhatsApp versi 2.17.334.0. Update kali ini terasa menyenangkan karena ada  beberapa fitur baru dan peningkatan yang diberikan. Salah satu fitur yang pasti bakal langsung terlihat oleh kamu adalah penambahan emoji baru yang sebenarnya sudah ‘dicicipi’ oleh pengguna Beta beberapa waktu yang lalu. Selain emoji baru, kami juga dapat mengedit gambar untuk memasukkan emoji atau menggambarnya sebelum mengirim.

via MSPoweruser

Dari gambar tersebut, kamu bisa melihat beberapa emoji baru yang siap untuk digunakan dalam obrolan kamu yang selanjutnya!

Selengkapnya, yang baru dari WhatsApp adalah:

  • Emoji WhatsApp baru
  • Menyisipkan emoji ke dalam foto untuk dikirim kepada teman, memutar gambar secara otomatis akan memutar juga emoji yang ada.
  • Peningkatan dengan penyertaan teks dalam gambar dan video yang akan dikirim.
  • Perbaikan bug dan peningkatan performa

Ini sepertinya berbeda dengan changelog resmi yang tercantum di daftar Windows Store, tapi memang sepertinya perusahaan belum memperbarui changelog ke versi baru.

Sudahkah kamu update? Menemukan sesuatu yang baru? Sumbangkan wawasan kamu di kolom komentar!

 

Sumber: MSpoweruser

Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta