Windows 10 Akan Menjadi Generasi Penerus dari Windows Phone

Microsoft telah mengkonfirmasi tentang perilisan Windows 10, selain itu ia juga mengatakan kalau OS tersebut merupakan penerus dari Windows Phone. Mereka mengatakan bahwa sistem operasi desktop PC/Notebook akan digabungkan dengan sistem operasi mobile.

Dalam sesi Q&A presentasi di San Fransisco hari ini, Eksekutif sistem operasi Microsoft Terry Myersin dan Joe Belfiore ditanyai, “Apakah Windows 10 versi selanjutnya dari sistem operasi mobile?” Jawaban yang diberikan sangat sederhana, “Ya.” Joe Belfiore kemudian menambahkan, “Cara terbaik untuk memikirkan itu adalah biarkan semuanya berjalan dengan alami dari model Windows 8.1.” Selain itu ia juga mengatakan kalau versi mobile Windows 10 tidak akan memiliki tampilan desktop.

Kita sudah mendapatkan jawabannya. Versi selanjutnya dari windows phone adalah Windows 10 dan ini akan menjadi sangat menarik di tahun 2015. Bagaimana menurut pengguna Windows Phone dengan adanya berita ini?

via The Verge

  Tips Terbaik Gimbal Smartphone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.