Resmi, Microsoft merilis Windows 10 October 2020 Update ke publik. Ini merupakan major update yang dirilis setahun dua kali, setelah sebelumnya merilis May 2020 Update.

Sama seperti May 2020 Update, Microsoft akan merilis October 2020 Update ini secara bertahap untuk semua pengguna Windows 10. Update biasanya akan tersedia secara cepat untuk perangkat yang jarang mengalami masalah ketika upgrade. Microsoft melakukan hal ini dalam upaya menghindari masalah yang muncul ketika update pada pengguna karena mengalami masalah kompatibilitas terhadap hardware. Meskipun demikian, pengguna tetap bisa melakukan update secara paksa melalui Update Assistant atau Media Creation Tools.

Untuk mendapatkan Windows 10 October 2020 Update, terdapat beberapa cara yang bisa kamu coba, diantaranya:

Meskipun update ini hanya merupakan perubahan minor dari May 2020 Update, tetapi setidaknya terhadap beberapa hal baru seperti browser Edge Chromium yang menjadi browser default, hingga sedikit perubahan tampilan start menu, dan taskbar.

Sudah mendapatkan update ke October 2020 Update? bagikan pengalaman kamu melalui komentar.

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.