Microsoft telah merilis versi terbaru dari Windows Feature Experience Pack untuk anggota Windows Insider yang menjalankan Windows 10 di channel Beta.

Berdasarkan changelog yang diberikan, update ini memberikan peningkatan terhadap reliabilitas terhadap input tulisan tangan.

Untuk mendapatkan update ini, kamu perlu menggunakan Windows 10 di channel Beta. Update ini tersedia untuk pengguna Insider yang menjalankan Windows 10 versi 20H2 dan versi 21H1.

Windows Feature Experience Pack sendiri merupakan salah satu paket fitur yang berisikan komponen seperti fitur-fitur yang menunjang Windows itu sendiri. Ini merupakan paket yang berisikan fitur baru, tetapi dalam status tidak aktif. Contoh kasus bisa kamu ambil dari Windows 10 versi 1903 dan versi 1909, dimana fitur-fitur yang ada pada versi 1909 sudah ada pada versi 1903, hanya saja tidak aktif dan membutuhkan ‘enablement package’ untuk mengaktifkan-nya.

Source: Blog Windows

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.