Home Apps Windows Store Mendapat Update Minor di Windows 10 Mobile

Windows Store Mendapat Update Minor di Windows 10 Mobile

windows-10-mobile-apps-windows store

Masih mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan Windows 10 Mobile Redstone a.k.a Windows 10 Mobile Anniversary Update di perangkat yang telah mendapatkan Windows 10 Mobile Build 10586.218, Microsoft masih gencar memberikan pembaruan untuk menambalkan beberapa permasalahan yang ada di Windows Store di build pendaratan yang cukup lama tersebut.

Yap, Windows Store telah mendapatkan pembaruan minor sebesar 11MB yang membawanya ke versi 11602.1.22.0 dan tidak ada perubahan yang signifikan untuk itu. Jelasnya pembaruan kali ini hanya berisikan beberapa perbaikan bug dan peningkatan performa saja karena rombakan Windows Store yang sebenarnya akan ada di Windows 10 Mobile Anniversary Update.

Something Wrong?

Ada beberapa hal yang ganjal di dalam pembaruan Windows Store kali ini, salah satunya kita menemukan aplikasi LINE versi jadul yang ada di Windows Phone 8 gentayangan pada menu My Library dan dapat diinstal.

line old & new version

Tentu hal ini sangat mengganjal, karena harusnya aplikasi tersebut memang berada pada deretan aplikasi Doesn’t work on this device tapi entah kenapa aplikasi ini kembali muncul lagi dan tentunya fitur dalam aplikasi tersebut masih minim terutama masih belum memiliki fitur video call.

Sayangnya aplikasi LINE tersebut tidak dapat menggunakan akun yang telah terpasang di versi baru, jadi kamu perlu menggunakan akun lain untuk menggunakan LINE versi jadul ini. Untuk performa sendiri aplikasi LINE ini sangat stabil bila di bandingkan dengan versi baru, meskipun fitur yang dimiliki hanya mengirim pesan, free call, dan sticker kamu dapat mengunduhnya disini.

line jadul

Tidak banyak yang dapat kami temukan untuk pembaruan kali ini, tapi apabila kalian menemukan sesuatu yang baru dapat membagikan hal tersebut di kolom komentar 😊.

Download Windows Store Version 11602.1.22.0
windows-store-qrcode

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |