BBM untuk Windows Phone sudah dirilis ke publik beberapa waktu lalu setelah sebelumnya hanya dirilis secara private bagi beta tester saja. Namun ada fenomena menarik dari perilisan BBM untuk Windows Phone ini. Bagi beta tester yang kemaren sempat menginstall BBM, mereka bisa menginstall lagi BBM versi publik tanpa mereplace BBM versi private. Hasilnya beta tester bisa menginstall 2 BBM sekaligus di Windows Phone!

Wow..Beta Tester Bisa Menginstall 2 BBM Windows Phone Sekaligus (Dual BBM)!

Wow..Beta Tester Bisa Menginstall 2 BBM Windows Phone Sekaligus (Dual BBM)!

Wow..Beta Tester Bisa Menginstall 2 BBM Windows Phone Sekaligus (Dual BBM)!

Hal ini kita ketahui dari Dwiky Darmawan (@dharmha_wan) melalui Twitter. Dwiky kebetulan merupakan beta tester yang menginstall BBM Beta di Windows Phone nya. Ketika BBM dirilis untuk publik beberapa waktu lalu, dia langsung saja menginstall versi publik tersebut. Tanpa disangka ternyata BBM versi publik tidak mereplace BBM versi private yang sebelumnya. Tentu saja sekarang Dwiky dan beta tester lainnya kemungkinan besar akan memiliki 2 aplikasi BBM di Windows Phone nya.

Namun demikian Dwiky menjelaskan bahwa meskipun menggunakan 2 BBM yang sama-sama aktif, tetapi hal ini tidak memberatkan Windows Phone nya meskipun hanya memiliki 512 RAM saja.

Bagi kamu para beta tester, apakah kamu mendapati hal yang sama? Memiliki 2 BBM sekaligus dalam 1 device Windows Phone kamu?

via twitter | thanks dwiky darmawan untuk infonya

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.