Wow..Lumia 930 Bakal Segera Hadir di Indonesia

Hari ini halaman Official Lumia 930 sudah dipajang di Nokia Indonesia, artinya Windows Phone high end ini bakal segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat!

Lumia 930 cocok bagi kamu pecinta Windows Phone yang haus akan performa. Smartphone ini dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.2 GHz. Untuk gaming performanya juga tidak diragukan lagi, dengan RAM sebesar 2GB dan GPU Adreno 330 dijamin Lumia 930 bakal mulus menjalankan berbagai game dan tugas berat di Windows Phone.

Untuk urusan kamera Lumia 930 dilengkapi dengan 20MP Carl Zeiss optic berteknologi PureView dengan autofocus, image stabilization, dan dilengkapi dual-LED flash. Kamera ini bisa merekam video beresolusi full HD dengan suara stereo kualitas Dolby Surround. Bagi kamu yang suka video call atau sekedar foto selfie, kamera depan beresolusi 1.2MP cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Dari sisi desain Lumia 930 terlihat cukup elegan dengan layar besar berukuran 5 inchi beresolusi 1080 x 1920. Layar ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang tentu saja membuatnya kuat dan anti gores.

Lumia 930 dilengkapi dengan internal storage 32GB yang menurut kita cukup besar untuk menyimpan aplikasi serta berbagai foto dan dokumen. Sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan dukungan SD Card untuk menambah jumlah storage yang dimilikinya.

Di Indonesia Lumia 930 bakal dijual tidak kurang dari 7 juta rupiah. Berikut ini adalah video teaser dari Windows Phone kelas premium ini:

https://www.youtube.com/watch?v=x7eMY45Fw0M

Dan ini adalah video hands-on nya:

https://www.youtube.com/watch?v=mXvCeYMJURI

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.