Wow..Microsoft Menjual MixRadio ke LINE!

Cukup mengejutkan. MixRadio yang menjadi salah satu aplikasi dan layanan andalan Nokia dulu, kini dijual oleh Microsoft ke LINE Messenger.

Microsoft tidak menjelaskan alasannya apa, tetapi sepertinya mereka tidak ingin mengembangkan layanan musik ini lebih lanjut. Microsoft hanya menjelaskan bahwa LINE-lah yang akan melanjutkan pengembangan dan ekspansi MixRadio ke seluruh dunia.

Wow..Microsoft Menjual MixRadio ke LINE!

Microsoft juga mengklarifikasi kekhawatiran pengguna aplikasi MixRadio di Lumia. Mereka menegaskan bahwa pengguna Lumia tetap bisa menggunakan aplikasi MixRadio seperti biasa.

Namun demikian dengan berpindah tangannya kepemilikan MixRadio dari Microsoft ke LINE, nantinya Microsoft tentu tidak memiliki kendali apapun untuk memastikan kualitas layanan MixRadio bagi pengguna Lumia.

Semua kendali bakal berada di tangan LINE dan bisa saja mereka melakukan hal-hal yang *mungkin* akan mengecewakan pengguna MixRadio saat ini.

Mampukah LINE mengembangkan MixRadio dan menjaga kepuasan pengguna MixRadio saat ini?

Semuanya akan kita lihat pasca tuntasnya proses jual beli ini pada 2015 nanti.

via Microsoft

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.