X Turunkan Persyaratan Untuk Program Bagi Hasil Iklan Kreator

Bulan lalu, Twitter Luncurkan Program Bagi Hasil Iklan Untuk Content Creator dimana program ini tentunya dapat dimanfaatkan untuk para pengguna Twitter (kini bernama X) untuk mendapatkan penghasilan.

Meskipun begitu, syarat untuk bergabung dalam program bagi hasil tersebut awalnya cukup berat juga loh, dimana sebelumnya tayangan Tweet harus berjumlah 15 juta dalam 3 bulan terakhir.

Dan mengenai hal tersebut, ada kabar baik nih, karena baru baru ini X melalui halaman @Support nya mengumumkan bahwa mereka kini menurunkan persyaratan untuk program bagi hasil iklan ini, dimana Persyaratan baru akan mencakup tayangan tweet 5 juta dalam 3 bulan terakhir (sebelumnya 15 juta) dan pembayaran minimum $10 (sebelumnya $50).

Sementara itu, perlu diingat bahwa hanya pengguna / akun terverifikasi saja yang akan dihitung dalam hal jumlah tayangan 5 juta ini, dimana ini tentunya mencegah penyalahgunaan sistem pengguna bot.

Jadi kawan kawan, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan dari X, kamu cukup membeli langganan X Blue dan kemudian berusaha membuat konten populer yang akan mendapatkan banyak video dan interaksi dari pengguna lain. Jika jumlah tayangan telah mencapai 5 juta, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan dari program bagi hasil dari X ini.

Tampak mudah bukan?, nyatanya cukup sulit loh, namun akan berbeda cerita jika konten yang dibagikan adalah konten dewasa, bagaimana menurutmu? tertarik mendapatkan penghasilan dari program ini? komen dibawah guys.

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli buku saya di Google Play Book

Post navigation