Review Aplikasi BBM untuk Windows Phone

Kabar gembira bagi seluruh pengguna Windows Phone. Minggu depan kamu sudah bisa mendownload BBM untuk Windows Phone. Bukan..ini bukan hanya untuk beta tester saja, tetapi untuk semua orang. Jadi kamu bisa menikmatinya juga meskipun tidak terdaftar sebagai beta tester BBM.

Hal ini disampaikan oleh Senior Vice President – Emerging Solutions BlackBerry, Matthew Talbot melalui blog official BlackBerry. Talbot menyatakan bahwa feedback dan antusiasme publik, media, serta beta tester sangat positif. Bahkan slot 10000 beta tester saat pendaftaran dibuka beberapa waktu lalu langsung penuh dalam 24 jam saja.

Untuk itu BlackBerry tidak mau menunggu lebih lama lagi. Mereka berniat untuk segera merilis BBM Windows Phone ke publik minggu depan. Apalagi sejak dirilisnya untuk beta tester hingga sekarang sudah ada dua kali update yang memperbaiki bug mayor di aplikasi tersebut. Update terakhir baru saja dilakukan semalam dengan memberikan 6 perbaikan dan 1 fitur baru. Memang masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan, tetapi BBM untuk Windows Phone sudah terlihat semakin matang.

via blackberry

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.