Aplikasi Your Phone App pertama kali diperkenalkan pada Windows 10 1809 dan sudah mendapatkan banyak pembaruan fitur didalamnya. Setelah sebelumnya dikabarkan sudah mendapatkan dukungan pen input untuk perangkat tertentu, kini Your Phone App mendapatkan dukungan untuk melakukan panggilan telepon via PC. Waw.

Fitur ini pertama kali masuk bersama dengan update Windows 10 Build 18999 untuk pengguna Fast Ring, dan setelah beberapa saat dilakukan pengujian oleh Windows Insider, akhirnya fitur ini sekarang sudah tersedia. Fitur ini akan bekerja untuk pengguna yang menjalankan Android 7 atau yang lebih baru.

Dengan fitur ini sekarang memungkinkan pengguna menerima dan melakukan panggilan dari PC, mengakses kontak, dan melihat riwayat telepon mereka langsung dari perangkat. Selain itu panggilan juga dapat ditransfer kembali ke telepon jika kamu perlu menjauh dari meja dan melanjutkan panggilan telepon. Namun perlu diperhatikan bahwa PC Windows 10 harus tetap terhubung ke ponsel melalui Bluetooth agar fitur ini berfungsi. 

Update Your Phone harusnya sudah diluncurkan ke pengguna secara bertahap. Kamu juga dapat langsung meluncurke Microsoft Store untuk mendownload Your Phone App di Windows 10, atau Play Store untuk aplikasi Android-nya.

Via : Neowin

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.