3DFace: Buat Wajah Kamu Menjadi Model 3D dengan Windows Phone

3DFace: Buat Wajah Kamu Menjadi Model 3D dengan Windows Phone

0

3DFace: Buat Wajah Kamu Menjadi Model 3D dengan Windows Phone

Microsoft Research lagi lagi membuat pengguna Windows gigit jari, setelah merilis video konsep interaktif Tile di WIndows 8. Kini ia kembali merilis video konsep aplikasi 3DFace untuk Windows Phone. Dengan menggunakan aplikasi 3DFace di Windows Phone maka kamu bisa membuat model 3D wajah kamu atau teman dengan mudah. Tim pembuat aplikasi ini di Microsoft Research adalah Zhiwei Li, Richard Cai, dan Jiawei Gu.

Zhiwei Li, Richard Cai, dan Jiawei Gu berharap projeknya ini bukan hanya untuk wajah saja, mereka ingin membuat aplikasi ini lebih berguna kedepannya. Mereka berharap banyak manfaat yang bisa diambil dari hasil 3D tersebut, contohnya seperti Holografi, 3D Printing dan Meningkatkan Realitas untuk user.

Apakah kamu ada ide kedepannya dengan adanya teknologi ini? Kalo WinPoin sih punya ide nanti dengan adanya aplikasi ini bisa dibuat untuk mengidentifikasi wajah orang. Entah kapan aplikasi ini akan dirilis secara publik oleh Microsoft Research, yang jelas aplikasi ini tampaknya berguna sekali.

via Microsoft Research

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.