Intel ‘Windows Phone’ Teridentifikasi Sebagai Prototype Mini-Tablet dari Dell

Intel ‘Windows Phone’ Teridentifikasi Sebagai Prototype Mini-Tablet dari Dell

0

intel-phone-3Tidak sedikit yang mengharapkan ‘gebrakan’ dari ranah Windows Phone, termasuk saya. Tidak sedikit yang menantikan titik balik dari beratnya beban dari pengguna Windows Phone, termasuk saya. Setitik harapan tersebut muncul ketika beberapa waktu yang lalu Evan Blass membocorkan penampakan dari sebuah Windows Phone yang ditenagai prosesor sekelas laptop. Namun…

Baca Juga: Muncul Windows Phone Misterius dengan Prosesor Sekelas Laptop

Brad Sams, dari Thurrott.com menyatakan bahwa produk tersebut memang nyata, sebuah prototype yang pernah dikembangkan oleh Dell. Dell berencana membuat sebuah mini tablet yang memiliki kemampuan dan portabilitas layaknya sebuah smartphone. Menjalankan full Windows 10, namun memiliki konektivitas selular. Salah satu foto menunjukkan sebuah versi awal dari continuum antara ponsel tersebut dan lap dock yang menjalankan fitur penuh Windows 10. Akan tetapi, sayang teramat sayang, proyek tersebut dibatalkan sejak Intel menghentikan jajaran Intel Atom.

Setidaknya, kita paham betul, proyek tersebut pernah dicoba dan bahkan ada prototype nya. Bisa jadi suatu saat nanti Surface Phone akan mengusung fitur tersebut. Bisa jadi, semuanya bisa jadi. Bisa jadi beberapa jam dari sekarang proyek dari produk tersebut kembali dijalankan. Tidak ada yang tahu di masa depan. Nah, bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini yak! :)

 

Via: MSPU

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Calon peternak yang mencintai teknologi