Reminder: 8 April Nanti Masa Support XP Akan Berakhir!

Reminder: 8 April Nanti Masa Support XP Akan Berakhir!

7

Kenapa Kamu Masih Bertahan Menggunakan Windows XP..??

Mungkin kabar akan habisnya masa support XP sudah bukan menjadi hal yang baru lagi. Tetapi sekedar untuk kembali mengingatkan, masa support Windows XP akan habis pada 8 April 2014 nanti. Setelah masa support tersebut berakhir maka pengguna XP tidak akan lagi mendapatkan patch, update, maupun bug fix dari Microsoft.

Microsoft menyatakan bahwa setelah masa supportnya habis security XP akan menjadi rawan untuk selamanya. Pengguna XP akan menjadi target empuk dari para attacker. Untuk itu WinPoin turut menyarankan kamu untuk melakukan upgrade ke versi Windows yang lebih baru daripada memilih untuk bertahan di Windows XP.

Namun jika kamu memutuskan untuk tetap bertahan di Windows XP karena suatu hal, pastikan kamu menerapkan 8 cara untuk menjaga PC kamu agar tetap aman. Gunakan juga salah satu dari 30 antivirus yang sudah berkomitmen untuk tetap support XP meskipun masa supportnya sudah habis.

WinPoin sudah memasang countdown timer di sidebar yang akan menjadi patokan habisnya masa support Windows XP. Bersiap-siaplah.. :)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.