Home Accessories 100 Most Powerful Brands 2016: Microsoft Posisi ke-6

100 Most Powerful Brands 2016: Microsoft Posisi ke-6

Microsoft Akuisisi Metanautix Untuk Proyek Pengembangan Cortana

Tenet Partners kembali merilis data 100 merek paling kuat ditahun 2016 ini. Hasilnya, Microsoft masuk kedalamnya dan ada diposisi 10 besar.

Dalam Microsoft menjadi merek paling kuat ke-6 ditahun ini. Posisinya naik 1 peringkat dibandingkan pada tahun lalu. Posisi Microsoft ini hanya selisih satu peringkat dengan Apple yang ada diatas Microsoft.

Sementara itu, Google ada diposisi ke-10. Untuk produsen gadget, baru akan muncul diposisi ke-27 yang diduduki oleh Sony, dan Samsung yang ada diposisi ke-39.

100 Most Powerful Brands 2016 Rank-Microsoft

100 Most Powerful Brands ini rutin diterbitkan tiap tahunnya oleh Tenet Partners, dan ditahun 2016 ini sudah memasuki tahun ke-9. Untuk mendapatkan hasil ini, Tenet Partners menggunakan CoreBrand Index (CBI).

Microsoft hingga saat ini masih menjadi salah satu perusahaan yang sangat diminati produknya dengan sistem operasi Windows, Office, Xbox, Lumia, Surface, hingga Bing.

Kamu bisa melihat hasil lengkapnya disini!

via MSPoweruser

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com