Video Musik Menampilkan Windows Phone

Selain tampil di banyak film, Windows Phone ternyata juga menunjukkan jati dirinya di beberapa video musik. Agak sulit memang untuk menemukan video musik yang benar-benar menampilkan Windows Phone tanpa unsur komersial, karena seperti yang kita ketahui, video musik bertujuan untuk iklan, dan elemen sekecil apa pun yang digunakan dalam video tersebut tentu saja patut dihitung untung ruginya. Karena itu memang kebanyakan video musik yang menampilkan Windows Phone memang murni dilakukan oleh artis yang memiliki hubungan kemitraan dengan Microsoft atau sengaja disponsori Microsoft dengan tujuan meng-endorse Windows Phone dan utamanya, Nokia Lumia.

Berikut ini lima (atau enam bila menghitung Katy Perry memiliki dua video klip yang menampilkan Windows Phone) di antaranya.

 

Katy Perry – Roar dan This is How We Do

Katy Perry dapat dikategorikan ke dalam jajaran diva pop dunia. Pelantun Fireworks ini memang memiliki hubungan baik dengan Microsoft, sehingga ada kesepakatan khusus antara raksasa software tersebut dengan Katy Perry untuk meng-endorse produk-produk Microsoft, utamanya untuk Lumia.

Katy Perry sendiri dikabarkan menggunakan Lumia  1020 untuk ponselnya sehari-hari. Tapi entah apakah setelah iklan Lumia 930 yang dia promosikan, selanjutnya penyanyi cantik ini berganti perangkat.

 

Ellie Goulding – How Long Will I Love You

Ellie Goulding dikenal sebagai gadis muda penuh talenta. Dia bisa memainkan banyak instrumen, menulis lagu, dan tentu saja menyanyikannya dengan syahdu. Video klip lagu “How Long Will I Love You” menampilkan Lumia 1020 dipadu dengan suara lirihnya yang sendu. Kalau belum pernah menontonnya, kamu pasti akan jatuh cinta pada lagu ini!

 

Clean Bandit – Stronger

Clean Bandit adalah grup beraliran elektronik yang populer di Inggris, tempat asalnya, dan Eropa. Keunikan gaya lagunya menjadikan penggemar musik AS tertarik pada kelompok musisi muda ini. Sebagai band yang naik daun, Microsoft memang menawarkan sponsorship dan kemitraan dengan Clean Bandit sehingga Lumia tampil di beberapa video klip mereka. Bahkan lebih dari itu, Stronger dibuat dengan puluhan Lumia 930 yang merekam mereka secara langsung!

 

Koobra feat Joanna – Something Real

Nama Dj Koobra mungkin tidak familiar di telinga kamu. Musisi yang bernama asli Kalle Wahlberg ini merupakan musikus beraliran elektro dari Helsinki, Finlandia. Lagu yang digubahnya bisa jadi lebih populer dari namanya sendiri di dunia, karena lagu ini digunakan sebagai theme song untuk promos produk Nokia Lumia 925!

 

Demikianlah beberapa video musik yang menampilkan Windows Phone. Kalau kamu menemukan video musik lain yang menampilkan perangkat Windows Phone, tuliskanlah di kolom komentar di bawah ini!

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.