Home PC Acer Resmikan Versi Terbaru dari Acer Nitro 5, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Acer Resmikan Versi Terbaru dari Acer Nitro 5, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Acer Resmikan Versi Terbaru dari Acer Nitro 5, Inilah Harga dan Spesifikasinya
Expertreviews

Bukan hanya seri Acer Swift 7 saja yang baru diperbarui oleh Acer, tetapi mereka juga memperbarui lini laptop gaming miliknya yakni Acer Nitro 5 pada event CES 2018 yang digelar kemarin sore. Laptop ini (Acer Nitro 5) bukan hanya cocok untuk gaming saja tetapi sangat cocok juga untuk kamu yang doyan multimedia!

Nah, buat kamu yang sudah pensaran dengan versi terbaru dari Acer Nitro 5, berikut ini adalah informasi lengkap yang DroidPoin dapatkan termasuk spesifikasi dan harga dari laptop tersebut:

Desain Acer Nitro 5

via Acer

Acer Nitro 5 masih mengusung desain yang bisa dibilang sangat-sangat menarik, sama seperti seri Nitro 5 tahun kemarin. Secara garis besar, Desain Acer Nitro 5 tahun 2018 tidak mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan seri tahun kemarin, tapi tetap saja desainnya begitu menarik terutama warna hitam yang dipadukan dengan aksen merah menyala.

 

Spesifikasi Acer Nitro 5

via Acer

Berbeda dengan seri Acer Nitro 5 tahun kemarin, pada tahun ini kabarnya Acer menyiapkan 2 versi Acer Nitro 5 yang mana akan menggunakan prosesor AMD (kemungkinan Ryzen) dan Intel, berikut adalah detail spesifikasi dari Acer Nitro 5:

  • Layar: 15.6-inch IPS, dengan resolusi FullHD (1920x1080p).
  • CPU: AMD Ryzen / Intel (belum diketahui versi apa yang akan digunakan).
  • RAM: Up to 32GB DDR4 RAM.
  • GPU: AMD Radeon RX560 graphics.
  • Storage: Up to 512GB SSD.
  • Connectivity: USB-C, HDMI 2.0 dan Gigabit ethernet.
  • Audio: Dolby Audio Premium stereo speaker, yang dilengkapi Acer TrueHarmony.

 

Harga dan Ketersediaan Acer Nitro 5

via Acer

Belum diketahui secara pasti kapan Acer akan memasarkan versi terbaru dari Nitro 5 ke publik. Akan tetapi dari rumor yang beredar, Acer Nitro 5 baru akan dipasarkan mulai bulan Mei mendatang dengan harga yang terbilang cukup lumayan yakni mulai dari $799 atau sekitar Rp 10,7 jutaan.

  Pake PopBox Locker, Enak Nggak Sih?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '