Untuk para gamers, tentu mereka sudah mengenai mengenai Call of Duty: Vanguard yang diluncurkan Activision pada tahun 2021 lalu, meski memang games ini kalah populer, dan memiliki banyak bug dan masalah kinerja, namun Activision tetap memfavoritkan games ini.

Nah menurut sebuah laporan dari Bloomberg, ada kabar buruk nih, karena Activision telah memutuskan untuk menunda Call of Duty 2023 selama satu tahun, yang mana dengan itu setelah peluncuran Sequel dari Games Call of Duty : Modern Warfare ditahun ini, maka versi selanjutnya akan diluncurkan pada tahun 2024 nanti.

Salah satu alasan kenapa terjadinya penundaan, adalah Activision mungkin mendapatkan banyak feedback dari Untuk para gamers, tentu mereka sudah mengenai mengenai Call of Duty: Vanguard yang diluncurkan Activision pada tahun 2021 lalu, meski memang games ini kalah populer, dan memiliki banyak bug dan masalah kinerja, namun Activision tetap memfavoritkan games ini. , sehingga Activision ingin mencegah peluncuran games yang cacat di masa depan.

Baca Juga : Microsoft Akuisisi Activision Blizzard

We have an exciting slate of premium and free-to-play Call of Duty experiences for this year, next year and beyond,” ucap seorang juru bicara dari Activision “We look forward to sharing more details when the time is right.” lanjutnya

Nah apakah kamu suka bermain games Call of Duty? komen dibawah guys.

Via: Bloomberg

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.