Panduan Lengkap: Cara Upgrade Windows Phone 8.1 ke Windows 10 Mobile Final

Buat kamu yang ponselnya dapat melakukan upgrade ke Windows 10 Mobile, sebaiknya kamu tetap bertahan di OS tersebut (Windows 10 Mobile), walaupun mungkin ada banyak permasalahan yang kamu alami. Mengapa?

Karena kabar terbaru menyebutkan bahwa pengguna yang melakukan rollback ke Windows Phone 8.1 melalui aplikasi WDRT kabarnya mengalami masalah yang cukup serius yakni tidak bisa log in ataupun membuat akun Microsoft baru!

Dengan tidak bisanya kamu masuk (log in) ke akun Microsoft, maka ponsel kamu tidak akan berguna sama sekali karena kamu tidak bisa masuk ke Windows Store atau kembali ke Windows 10 Mobile melalui aplikasi Upgrade Advisor.

Walaupun sudah diakali dengan berbagai cara seperti misalnya melakukan hard reset, tetapi tetap saja permasalahan ini belum bisa teratasi. kamu akan tetap menerima pesan “We can’t connect at the moment. Wait for a little while and try again.

So, buat kamu yang ingin melakukan rollback ke Windows Phone 8.1, perhatikan baik-baik masalah ini dan jangan lupa share ke pengguna Windows Phone lainnya agar kejadian ini tak mereka alami. :)

via Microsoft Comunity

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.