Adobe akhirnya membawa salah satu aplikasi fotografi utamanya ke Microsoft Store di Windows 10.

Adobe secara diam diam telah merilis Lightroom minggu ini, dan sekarang sudah tersedia di Microsoft Store, yang berarti nih gengs, kamu sekarang dapat dengan mudah menginstal aplikasi tanpa harus melalui aplikasi creative cloud terlebih dahulu.

Image : Thurrot

Perihal harga, seperti biasa kamu memerlukan langganan berbayar untuk aplikasi tersebut, dan sama seperti lightroom sebelumnya, kamu akan ditawarkan trial selama 7 hari di Microsoft Store.

Bisakah Instal Dua Aplikasi?

Jika kamu sudah menginstal Lightroom melalui aplikasi Creative Cloud, kamu juga masih dapat menginstal Lightroom dari Microsoft Store dan menginstal kedua aplikasi yang berbeda secara berdampingan. Secara fungsionalitas memang tidak ada perbedaan, meskipun kamu tidak akan bisa menjalankan kedua aplikasi tersebut secara berdampingan karena Adobe membatasi Lightroom untuk single instance dalam satu waktu.

Image : Thurrot

Lightroom yang datang ke Microsoft Store tentunya dapat membuka jalan bagi aplikasi creative cloud lainnya seperti Photoshop kedepannya. Untuk saat ini, kamu bisa mendapatkan Adobe Lightroom dari Microsoft Store berikut.

Via : Thurrot

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.