Baru baru ini, Bing memperkenalkan dua fitur baru utama. yang mana kini memperluas fitur Visual Search ke lebih banyak tempat di Windows 10.

Seperti yang kita ketahui, Bing sudah menyertakan fitur “search the web with image” pada aplikasi Photos di Windows 10, di mana dengan sebuah klik sederhana akan mengupload gambar ke fitur Visual Search Bing untuk membantu pengguna menemukan foto yang serupa.

Dan kini, fitur serupa sudah hadir dan terintegrasi dengan search bar Windows 10. yang kini, jika kamu perhatikan dalam search bar, akan ada sebuah pilihan “search with a screenshot” disebelah kanan bawah search menu.

Yang mana jika melakukan klik disana akan membuka screenshot tool di Windows 10, di mana kamu dapat menangkap apa yang ingin kamu cari di layar kamu, selanjutnya akan mengupload screenshot tersebut ke Visual Search Bing dan akan menunjukan gambar yang serupa dengan yang kamu kirimkan sebelumnya.

Fitur ini, jelas sangat berguna, dan Bing mengatakan pengguna yang ingin mendapatkan fitur ini setidaknya sudah harus menjalankan Windows 10 1903 atau yang lebih baru. Dan tentunya fitur ini sama seperti Fitur Quick Searches baru di Windows 10, hanya bisa digunakan untuk Regional US.

Gimana menurutmu?

Via : Thurrot

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.