Age of Empires: World Domination Dirilis untuk iOS dan Android, Tetapi Tidak untuk Windows Phone

Bagi kamu yang belum tahu, Age of Empires merupakan serial game RTS klasik keluaran Microsoft Studio. Hingga kini merk Age of Empire masih dipegang oleh Microsoft.

Kemarin KLab yang terlisensi untuk mengembangkan game Age of Empires untuk mobile telah merilis seri terbaru yaitu Age of Empires: World Domination. Menariknya KLab hanya merilis game ini untuk Android dan iOS saja, belum ada tanda-tanda sama sekali untuk merilisnya di Windows Phone ataupun Windows 10 Mobile.

Versi Androidnya sudah bisa kamu download di Google Play, dan versi iOS sudah bisa kamu dapatkan di App Store secara bertahap di berbagai region. Namun bagi kita yang menggunakan Windows Phone ataupun Windows 10 Mobile, sepertinya masih harus gigit jari.

Belum ada konfirmasi dari KLab ataupun Microsoft tentang rencana perilisan game ini di Windows Store untuk mobile. Bisa jadi dirilis paling akhir..atau bisa jadi juga tidak dirilis sama sekali.

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.