Beberapa waktu lalu Winpoin sempat mengabarkan bahwa  Google Akan Menutup Google Plus Karena Kebocoran yang Sangat Berbahaya, dan selang beberapa bulan kemudian akhirnya ternyata kabar yang ditakuti banyak pengguna google plus tersebut akhirnya muncul juga.

Akhir dari Google+: Kini Pecah Menjadi Photos, Streams, dan Hangouts

Pada hari ini banyak pengguna Google Plus mendapatkan email pemberitahuan akan berakhirnya salah satu layanan Google tersebut yang berisikan informasi seputar pemberhentian dan penghapusan konten yang terkait dengan layanan google plus.

Akhirnya Google Akan Menutup Google Plus Pada 2 April!

Dalam Email tersebut memberitahukan bahwa Pada tanggal 2 April, akun Google+ dan semua halaman Google+ yang Anda buat akan dihentikan, termasuk google akan menghapus seluruh dari konten yang dimiliki pengguna. Selain itu Mulai tanggal 4 Februari, pengguna tidak dapat lagi membuat profil, halaman, komunitas, atau acara Google+ baru, Untuk Blogger, google mungkin akan menghapus komentar di blog dan situs lain jika kamu menggunakan akun google plus untuk memberikan komentar. Selain itu pada beberapa kasus mungkin Login website atau aplikasi yang menggunakan Google+ akan digantikan dengan Akun Google.

Menyedihkan memang, karena sebagai seorang blogger saya juga sering menggunakan Google Plus sebagai media sharing, dan banyak juga komunitas yang aktif di layanan google plus ini.

Akhirnya Google Akan Menutup Google Plus Pada 2 April!
Halaman Google Plus akan Menampilkan Pemberitahuan

Apakah kamu mendapatkan email serupa? berikan komentarmu tentang hal ini dikolom komentar dibawah.

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.