Home Accessories Anet E10: 3D Printer Terbaru Anet dengan Aluminum Frame (Diskon)

Anet E10: 3D Printer Terbaru Anet dengan Aluminum Frame (Diskon)

Anet E10: 3D Printer Terbaru Anet dengan Aluminum Frame (Diskon)

Jika mayoritas 3D Printer besutan Anet menggunakan frame Acrylic untuk menekan harga, kali ini Anet merilis 3D Printer terbarunya dengan kekuatan dan kestabilan ekstra. Anet E10 dirilis dengan frame aluminum yang tentu saja lebih kuat dan stabil daripada acrylic. Hal ini juga meningkatkan kestabilan 3D printer saat melakukan printing hingga hasilnya lebih detail dan akurat.

Selain berbahan Aluminum di bagian frame, platform board 3D printer ini juga menggunakan Aluminum. Bidang printing yang didukung cukup besar, dimana kamu bisa mencetak obyek 3D berukuran hingga 270 x 220 x 300mm.

Hal lain yang jadi andalan Anet di seri E10 ini adalah layar LCD yang ukurannya cukup lega. Desainnya juga lebih clean dan terkesan simple jika dibandingkan dengan produk Anet lainnya, seperti di seri Anet A8 misalnya.

Anet E10: 3D Printer Terbaru Anet dengan Aluminum Frame (Diskon)

Dengan ukuran yang lebih besar, bahan yang lebih kuat dan stabil, serta fitur dan desain yang lebih baik, Anet E10 dibandrol harga yang lebih mahal. Normalnya Anet E10 ini dijual seharga $367.87 atau sekitar 4.9 jutaan rupiah.

Namun di masa awal perilisannya ini, kamu bisa membeli Anet E10 dengan harga promo sebesar $299.99 atau sekitar 4 jutaan rupiah, jika membelinya pada masa promo mulai 17 Juli hingga 24 Juli 2017, setiap mulai pukul 4 sore hingga 11 malam.

Jika tertarik untuk membeli 3D Printer Anet E10 dengan harga miring tersebut, kamu bisa membelinya disini:

Beli 3D Printer Anet E10

NB: Masukkan kupon ANETE10 untuk mendapatkan tambahan potongan harga lagi sebesar $10

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.