Meskipun perangkat yang saya gunakan saat ini bukanlah perangkat powerfull untuk bermain games, kadang saya juga sering bermain games di perangkat ini, oh iya bagi yang belum tahu, saya adalah pengguna Asus K401UQK dengan spesifikasi Intel Core i5 7200U, NVidia Geforce 940MX, dan 20 GB RAM, review singkatnya dapat kamu baca pada halaman blog saya berikut.

Nah selama saya menggunakan laptop ini, ada sejumlah games yang pernah saya mainkan, misalkan saja GTA V, World War Z yang saya dapatkan dari Epic Games Store (dulu saya pernah main bareng juga dengan pembaca Yafi Ahmad), lalu ada Chivalry Mediaval Warfare dan beberapa games strategi seperti Ages Of Empires III, Total War Shogun dan Total War Troy. Namun, dari semua games yang saya pernah mainkan, ada sejumlah games favorit yang tetap saya mainkan meski sudah bertahun tahun lamanya, lalu games apa sajakah itu?

The Forest

The Forest sendiri adalah games horror survival yang cukup menegangkan, dulu pertama kali main game ini ketika masih Beta 0.6, dan ketika itu masih ada banyak sekali rahasia yang belum terungkap, hingga akhirnya developer Endnight Games merilis update resminya yang ternyata nih, alur ceritanya cukup menarik juga.

Nah hingga sekarang saya masih memainkan games ini dikala senggang, meskipun sudah tamat, namun saya memilih alternate endingnya agar saya bisa jalan jalan dan berkeliling di pulau dimana karakter kita berada.

Mantapnya game ini tuh, banyak banget teka teki yang harus kita lalui, kita bisa mengumpulkan berbagai jenis senjata dan item, membangun bangunan, memasak, dan lainnya, dan tentu karena ada musuhnya, membuat game ini menegangkan, apalagi jika kita harus berlari dimalam hari atau menjelajah gua yang gelap gulita.

Men of War: Assault Squad 2

Nah game kedua favorit saya adalah Men of War Assault Squad, game ini adalah game Real time strategi yang dirilis tahun 2011 lalu, meskipun begitu, game ini tetap seru untuk dimainkan.

Yang menarik dari games ini adalah ketika terjadi pertempuran, semuanya tampak realistis, meskipun game ini dirilis sudah lama, kita juga bisa mengendalikan satu karakter secara individu, dan tentu jika kalian suka games strategi perang dunia kedua, game ini sangat saya rekomendasikan.

Paling sering saya main game ini ketika ngabuburit pas sedang puasa, karena bagaimanapun memainkan games seperti ini membutuhkan waktu hingga akhirnya permainan selesai.

Nah kawan kawan, dari semua games yang saya miliki di steam, entah itu beli, atau menang giveaway, hanya dua itu saja yang menjadi favorit saya selama bertahun tahun.

Apa Games Favorit Kamu di Steam?

Sekarang pertanyaannya, Apa Games Favorit Kamu di Steam? apakah kamu juga sering bermain games? jika iya games apa aja sih? mungkin teman teman bisa membagikan rekomendasi games favoritnya dikolom komentar dibawah, kali aja ada teman teman lain yang tertarik, dan mungkin bisa juga menambah daftar teman untuk main bareng.

Silahkan berikan pendapat dan komentarmu dibawah guys, dan beritahu kita semua mengenai games favorit kamu di steam. Kenapa Steam? nanti versi Epic Games Store akan dibuat secara terpisah ya. hehehe.

Terima kasih.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.