Home Apps Apa itu Two-step Verification di WhatsApp?

Apa itu Two-step Verification di WhatsApp?

Apa itu Two-step Verification di WhatsApp?

Update WhatsApp kemarin selain membawa beberapa perubahan yang menarik, ada satu hal yang hampir saja terlupakan yakni sudah tersedianya fitur Two-step Verification di WhatsApp. (Baca: WhatsApp (Windows 10 Mobile dan Windows Phone 8.1) Mendapatkan Update Baru)

Sebenarnya fitur ini sudah banyak sekali dibicarakan beberapa waktu yang lalu, mungkin WinPoin saja yang telat membahasnya. :)

Tapi, apakah kamu mengetahui apa itu yang dimaksud dengan fitur Two-step Verification di WhatsApp dan apa pula manfaat yang kamu gunakan jika menggunakan fitur ini? Buat kamu yang tidak mengetahuinya, pada kesempatan kali ini WinPoin akan sedikit membahasnya.

Two-step Verification merupakan fitur keamanan tamabahan yang disediakan oleh pihak WhatsApp, fitur ini akan membuat akun WhatsApp milikmu semakin aman karena setiap kali kamu melakukan registrasi ke akun kamu (menggunakan nomor telepon yang sama) maka nantinya kamu harus memasukan passcode yang sudah kamu atur.

Selain itu, fitur ini mempermudah kamu ketika re-login ke akun WhatsApp milikmu karena fitur ini menggantikan fitur kirim kode dari pihak WhatsApp setiap kali kamu re-login ke akun WhatsApp milikmu. Jadi, jika kamu sudah mengatur fitur Two-step Verification di WhatsApp, maka kamu hanya perlu masuk ke akun tersebut dengan menggunakan passcode yang sudah kamu atur tanpa perlu memasukan kode yang dikirim oleh pihak WhatsApp ke nomor telepon kamu.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai apa itu yang dimaksud dengan fitur Two-step Verification. So, sudahkah kamu menggunakannnya? Jika belum WinPoin akan berikan caranya beberapa saat lagi, jadi pastikan kamu selalu kunjungi WinPoin. :)

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '