Bagi pengguna Kali linux yang masih setia untuk mengikuti update dan perkembangannya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur baru yang hadir pada versi 2019.4 bulan November 2019 lalu, yaitu Undercover Mode.

Undercover mode adalah sebuah fitur yang dapat digunakan untuk membuat desktop kali terlihat seperti Windows 10 dengan cepat. Jadi mirip kustomisasi gitu. Karena seperti yang kita tahu, kebanyakan orang terbiasa melihat perangkat Windows atau macOS yang digunakan, sehingga agak mencurigakan jika melihat pengguna yang menjalankan kali Linux dengan logo naga khas di lobi kantor atau tempat umum lainnya.

Dan dengan pemikiran tersebut, di kali Linux 2019,4 pengembang menciptakan fitur baru bernama ‘ Undercover ‘ mode yang akan membuat desktop terlihat mirip dengan Windows 10 untuk lebih menarik sedikit kecurigaan.

Secara tampilan memang terlihat Mirip dengan Windows 10, namun masih belum sempurna jika diperhatikan secara mendetail. Tetapi sekali lagi menyamarkan Kali Linux dengan fitur ini akan menjadi lebih maksimal karena orang akan menganggap pengguna sedang menggunakan Windows 10 bukan Kali Linux.

Untuk mengaktifkannya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu mengikuti langkah berikut : Cara Aktifkan Undercover Mode di Kali Linux!

Nah bagaimana menurutmu? kamu pengguna kali linux? sudah mencoba fitur ini? atau jangan jangan kamu adalah ハッカー. Silakan berikan komentarmu dibawah guys.

  Awas jangan sampe salah pilih..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.