Ada beberapa aplikasi yang sudah dimasukan kedalam Windows 10 ketika pertama kali di Instal, salah satunya adalah Calendar, aplikasi ini memang simpel, namun karena dukungan sinkronisasinya yang bagus, aplikasi ini cukup bermanfaat untuk digunakan.

Pengembangan dari aplikasi ini memang bisa dibilang tidak secepat aplikasi Windows 10 lain, namun baru baru ini dikabarkan bahwa akan ada perubahan minor yang menarik yang akan hadir pada aplikasi ini.

Dilansir dari WinAero, versi Preview dari aplikasi Calendar kini menunjukan perubahan pada penempatan Search Box yang sebelumnya menyatu dengan dengan Toolbar, kini berada di atasnya, tepat seperti gambar berikut.

Dari segi fitur bisa dibilang sama sama seperti sebelumnya, dimana pencarian ini akan mengijinkan pengguna mencari Events, To-do, dan lainnya.

Perubahan yang diberikan memang terbilang sangat kecil, namun untuk aplikasi yang jarang mendapatkan update ini, tentu saja ini merupakan hal yang cukup menarik.

Terkait dengan perubahan yang diberikan untuk sekarang masih tersedia di versi Preview saja, namun akan segera hadir pada versi Public setelah dirasa cukup stabil untuk digunakan.

Via : WinAero

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.