Home News Aplikasi CNN di Windows Phone Bakal ‘Dibunuh’

Aplikasi CNN di Windows Phone Bakal ‘Dibunuh’

CNN Windows Phone AppsSatu lagi, Windows Phone kembali kehilangan aplikasi populernya. Aplikasi berita internasional terkenal, CNN akan segera ‘membunuh’ aplikasinya di Windows Phone dalam waktu dekat ini.

Aplikasi ini sendiri akan tidak bisa dipakai oleh penggunanya pada 18 Juli mendatang. Meski begitu, saat ini aplikasi CNN memang masih dapat diunduh oleh pengguna Windows Phone.

Saat ini sendiri, jika pengguna aplikasi CNN di Windows Phone membuka aplikasi CNN, akan muncul pesan tersebut dan pengguna diminta untuk mengakses lewat website CNN.

Aplikasi ini akan segera dihentikan pada Senin, 18 Juli.

Terima kasih sudah menjadi pengguna CNN yang loyal. Silahkan kunjungi website mobile kami untuk mendapatkan berita dalam negeri dan internasional: www.cnn.com

Aplikasi CNN ini sendiri memang sudah berusia cukup lama. Bisa jadi CNN memilih keluar dari Windows Phone karena penggunanya yang tidak begitu banyak.

Namun, belum diketahui apakah CNN akan mengembangkan aplikasinya di Windows 10 atau tidak. Tapi, dengan keluarnya CNN dari Windows Phone akan membuat pengguna sedikit kesulitan untuk mendapatkan berita internasional.

via MSPoweruser

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com